PSSI Tunda Lanjutan Liga 1 hingga Awal 2021, Begini Sikap Manajemen Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/10/20 - 06:00
  •    356

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media. (Sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

Manajemen Persib merespons keputusan PSSI yang menunda lanjutan kompetisi Liga 1 hingga Februari 2021. Keputusan itu ditetapkan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Rabu (28/10/2020).

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan dirinya sudah mendengar kabas tersebut.

Namun menurutnya, hasil rapat Exco tersebut tidak menjawab pertanyaan klub terkait kapan pastinya kompetisi akan kembali digulirkan.

"Awal Januari atau Februari nih, itu yang kayak gitu harus pasti. Tanggal berapa pastinya. Malah di situ disebut awal tahun. Makanya itu bikin pusing semua. Mending tentuin jika Februari, ya sama tanggalnya. Misalnya tangggal 1 gitu, awal 2021 juga kan ngawang-ngawang,” kata Teddy seperti diwartakan Simamaung.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Teddy mengatakan manajemen Persib masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait keputusan rapat Exco. Setelah itu, manajemen dan tim pelatih Persib akan mengambil langkah berikutnya.

"Biasanya prosesnya kami tunggu surat resminya. Kami tunggu itu deh, jadi kami semua di klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebut awal 2021, bulan Maret juga awal tahun,” kata Teddy.

Adapun Liga 1 musim 2020 sedianya akan kembali digulirkan mulai 1 November mendatang.

Akan tetapi rencana tersebut batal terwujud karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tidak mendapat izin untuk menggelar kompetisi dari kepolisian dengan alasan masih tingginya penularan Covid-19 dan akan fokus mengamankan Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610960401941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?