Real Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Juventus Demi Paulo Dybala


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/10/20 - 08:00
  •    1.246

Paulo Dybala
Paulo Dybala (Getty Images/The Guardian)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan tertarik mendatangkan striker Juventus Paulo Dybala. Sebagai gantinya, Los Merengues siap menawarkan dua pemain Vinicius dan Isco.

Juventus saat ini tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Dybala. Mereka berharap mereka bisa memperpanjang kontrak Dybala yang akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Meski begitu, menurut laporan AS, Real Madrid tetap yakin bisa memboyong pemain 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Real Madrid akan memberi Dybala jaminan tempat di tim utama. 

Zidane pun siap melepas dua pemain dalam kesepakatan. Pertama adalah Vinicius. Pemain 20 tahun itu menjadi kandidat kuat pertukaran setelah insiden pertengkaran dengan Karim Benzema.

Baca Juga :


Vinicius dianggap merugikan tim karena gaya bermain terlalu individual tanpa memberikan efek positif berupa gol. Benzema pun beberapa kali kedapatan menegur Vinicius.

Sementara itu Isco bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi Juventus. Sebab, Andrea Pirlo dikabarkan sangat mengagumi kualitas Isco. Juventus pun telah lama dikaitkan dengan pemain 28 tahun itu.

Akan tetapi, Real Madrid tidak sendiri dalam perebutan Dybala. Dua klub Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea juga terus memantau perkembangan pemain asal Argentina itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606263002120

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?