Klub Belgia Tertarik Datangkan Striker 'Gagal' Liverpool


  •    Robert
  •    30/10/20 - 08:30
  •    3.379

Divock Origi  - Liverpool (This Is Anfield)
Divock Origi - Liverpool (This Is Anfield)

Raksasa Belgia, Club Brugge tertarik untuk merekrut penyerang Liverpool, Divock Origi pada jendela transfer musim dingin mendatang atau Januari 2021.

Origi dihilangkan dari skuat terakhir Belgia dan ada kekhawatiran dirinya akan absen di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang. Ini bisa menyebabkan pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Anfield baik dengan status pinjaman atau transfer permanen.

Origi tidak tampil untuk Liverpool di Liga Premier musim ini, tetapi dia menjadi starter secara mengejutkan melawan FC Midtyilland di Liga Champions pada hari Selasa.

Baca Juga :


Namun, ia gagal tampil mengesankan melawan klub Denmark itu dan diganti pada menit 60. Dengan kurangnya waktu bermain di Liverpool, sepertinya penyerang itu akan mencari klub baru pada Januari.

Club Brugge berharap mendapat keuntungan dari kurangnya waktu bermain Origi di Liverpool. Media Voetbal Nieuws telah menyarankan agar Brugge mendatangkan Origi dengan pinjaman selama enam bulan, tetapi berharap untuk memasukkan opsi untuk membeli secara permanen.

Origi dihargai sekitar 15 juta euro dan Brugge berharap Liverpool akan menyetujui biaya sekitar 10 juta euro. Selama berada di Anfield, Origi pernah menjalani masa pinjaman di Lille dan juga Wolfsburg.

Sejak didatangkan dari Lille pada tahun 2014 lalu, Origi sudah bermain dalam 143 pertandingan dan mencetak 35 gol di semua kompetisi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606199401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?