Pirlo Minta Fans Juventus untuk Santai: 'Setiap Klub Punya Era Sendiri'


  •    Robert
  •    30/10/20 - 09:00
  •    582

Andrea Pirlo - Juventus (Twitter Juventus FC)
Andrea Pirlo - Juventus (Twitter Juventus FC)

Manajer Juventus, Andrea Pirlo mendesak para penggemar untuk tenang dan bersabar setelah klub tersebut memulai musim 2020-21 dengan buruk.

Raksasa Italia itu kalah 2-0 melawan FC Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu dan di Serie A mereka saat ini berada di posisi kelima,mendapat hasil seri tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pirlo mengatakan timnya masih perlu berkembang setelah pramusim yang singkat.

“Klub sepak bola memiliki era, kami memiliki pemain besar dengan banyak pengalaman internasional. Sekarang mereka sebagian besar lebih muda, jadi perlu beberapa saat untuk menaikkan mereka ke level itu," kata Pirlo setelah pertandingan melawan Barcelona.

Baca Juga :


“Mereka mencoba untuk menciptakan sesuatu di sana, tapi kami perlu bekerja dan berkembang sampai kami bisa bermain melawan Barcelona dengan level yang sama.”

Pirlo mengatakan timnya akan memanfaatkan kekalahan melawan Barcelona untuk memperbaiki diri.

“Ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan. Saya berharap untuk segera mendapatkan lebih banyak pemain kembali, karena saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang saya mulai harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama ketika mereka masih muda dan belum berpengalaman." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606365002069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?