3 Pemain Timnas U-19 Ini Dijadikan Standar dalam Seleksi Garuda Select III


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/10/20 - 10:10
  •    16.820

Ilustrasi Garuda Select.
Ilustrasi Garuda Select. (Garuda Select)

Garuda Select jilid III sudah mulai bergerak. Program akselerasi milik PSSI dan Mola TV itu sedang menyeleksi pemain di Stadion Pakansari, Kabupaten Cibinong, pada 27 Oktober-4 November 2020.

Sebanyak 130 pemain akan mengikuti seleksi tersebut. Mereka berasal dari dari Piala Soeratin U-15, Elite Pro Academy U-16, dan hasil pantauan langsung dari tim Garuda Select, Dennise Wise (Dirwktur Teknik) dan Des Walker (pelatih kepala.

"Kami mencari pemain-pemain muda dari seluruh Indonesia yang sumbernya dari kompetisi usia muda PSSI dan pantauan kami. Mereka kami seleksi untuk kami bawa ke Inggris mereka harus menampilkan kemampuan terbaiknya di sini,” tutur Dennis.

Baca Juga :


Sementara itu, Dennise mengatakan telah memiliki acuan dalam menyeleksi pemain-pemain tersebut. Tiga nama pemain timnas U-19 pun dijadikan contoh.

“Kami mencari pemain-pemain dengan standar kemampuan tinggi seperti David Maulana, Brylian Aldama, Braif Fatari dan alumni Garuda Select lainnya," kata Dennis lagi.

"Semakin banyak pemain-pemain Indonesia yang bisa merasakan atmosfer berlatih dan bertanding di Eropa, tentu akan semakin baik. Kami berharap sepak bola di sini semakin meningkat dan tumbuh pemain-pemain muda berbakat untuk tim nasional Indonesia,” ucap legenda tim Chelsea tersebut. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  05/11/20 - 09:03






Video Trending



Berita Terkait


1605249001807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?