Persib Masih Tunggu Surat dari PSSI untuk Tentukan Langkah Selanjutnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/10/20 - 15:00
  •    969

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono saat mengadakan pertemuan dengan awak media di Jakarta
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono saat mengadakan pertemuan dengan awak media di Jakarta. (Sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

Direktur Persib, Teddy Tjahjono membeberkan rencana timnya ke depan pasca keputusan PSSI yang menunda lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini hingga Februari 2021.

Teddy mengatakan ada kemungkinan Persib akan kembali meliburkan para pemainnya sampai ada kepastian terkait tanggal dimulainya kembali kompetisi.

"Kalau misalkan liga dimulai Februari, kami akan persiapan tim dari enam atau delapan pekan sebelumnya. Nah, makanya kalau memang akan dimulai Februari, kami akan liburkan saja. Pemain semuanya bisa pulang," kata Teddy.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa manajemen dan tim pelatih Persib masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait penundaan kompetisi yang sedianya akan kembali diputar mulai 1 November 2020.

Menurutnya, surat dari PSSI tersebut sangat penting untuk menentukan langkah yang akan diambil manajemen dan tim pelatih Persib.

"Makanya kami menunggu bunyi (isi) suratnya seperti apa. Setelah ada surat resmi, kami akan berdiskusi dengan pelatih," ujar Teddy.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606003202362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?