Giggs Takut MU Tak Akan Juara Liga Inggris Sampai 20 Tahun Kedepan


  •    Robert
  •    30/10/20 - 12:40
  •    684

Ryan Giggs mantan manajer Manchester United (Sky Sports)
Ryan Giggs mantan manajer Manchester United (Sky Sports)

Mantan legenda Manchester United Ryan Giggs mengatakan bahwa klub harus menunggu 20 tahun untuk memenangkan gelar Liga Premier lagi setelah kesuksesan Liverpool baru-baru ini.

Giggs mengklaim penantian Setan Merah akan ditentukan oleh berapa lama Jurgen Klopp bertahan di Anfield, setelah ia memimpin timnya meraih kemenangan domestik untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Baca Juga :


Manchester United belum memenangkan gelar sejak manajer legendaris Sir Alex Ferguson membimbing mereka meraih kemenangan pada 2013 dan Giggs khawatir sumber daya dan pemain Liverpool akan melihat mereka mendominasi liga selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ketika ditanya oleh mantan bek Liverpool, Jamie Carragher apakah dia khawatir mantan timnya harus menunggu selama Liverpool merebut gelar lagi, Giggs berkata: "Ya, 100 persen. Bisa jadi 15, 20 tahun sebelum Anda menyadarinya, terutama jika (Jurgen) Klopp dan (Pep) Guardiola bertahan. halaman 2 dari 3
"Mereka memiliki sumber daya dan para pemain, jadi kami memiliki Liverpool untuk melihat di mana terakhir kali ketika mereka memenangkannya pada tahun 1990, mereka pikir kami akan segera memenangkannya lagi.

"Bahkan Klopp membutuhkan empat setengah tahun baginya untuk memenangkannya - itu butuh waktu lama. Anda harus memikirkan apa yang Klopp lakukan.

Baca Juga :


"Dia meningkatkan tim setiap musim atau memenangkan trofi seperti Liga Champions dan kemudian Anda melihat peningkatan sehingga tekanannya sedikit berkurang.

"Setiap manajer dan pemain baru dipandang bahwa dia akan memenangkan kami liga dan tidak seperti itu."

Giggs total mengangkat gelar Liga Premier sebanyak 13 kali selama karirnya yang sarat trofi di Old Trafford. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606789802334

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?