Benzema Akhirnya Minta Maaf Soal Insidennya dengan Vinicius


  •    Robert
  •    30/10/20 - 12:10
  •    1.783

Karim Benzema dan Vinicus Jr - Real Madrid (Marca)
Karim Benzema dan Vinicus Jr - Real Madrid (Marca)

Karim Benzema dilaporkan telah meminta maaf kepada Vinicius Junior setelah mendesak rekan setimnya di Real Madrid untuk tidak mengopernya pada pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pada Selasa malam.

Benzema tertangkap kamera menuduh Vinicius 'bermain melawan kami' saat berbicara dengan Ferland Mendy, usai kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca Juga :


Tetapi Benzema berusaha menjernihkan masalah dengan pemain Brasil itu dengan mendekatinya di fasilitas latihan klub untuk menjelaskan dirinya sendiri dan meminta maaf atas apa yang dikatakan, menurut laporan dari media Spanyol Marca.

Diyakini bahwa kedua pemain tersebut telah mencapai kesepakatan dan bahwa komentar Benzema dibuat di momen yang tak tepat.

Benzema dan Vinicius dikatakan berhubungan baik setelah diskusi, dan akan menjaga hubungan kerja yang sehat.

Ketegangan berasal dari rekaman yang dirilis setelah pertandingan pada hari Selasa. Dalam potongan video itu menunjukkan para pemain Real Madrid yang keluar dari ruang ganti dan masuk ke terowongan untuk babak kedua, dengan Vinicius berdiri di dekat Benzema dan Mendy. halaman 2 dari 3
Dalam percakapan yang diucapkan dalam bahasa Prancis, Benzema memberi tahu Mendy: 'Jangan bermain dengannya. Tentang kehidupan ibu saya, dia [Vinicius] bermain melawan kami.

"Dia [Vinicius] tidak melakukan sesuatu yang berguna," dengan bek kiri menjawab: "Ketika dia menjadi takut, dia kehilangan apa yang membuatnya hebat."

Baca Juga :


Menyusul percakapan tersebut, Marca mengabarkan bahwa Mendy hanya mengoper bola kepada Vinicius - yang sama-sama bermain di kiri - tiga kali pada babak kedua setelah pembicaraan tersebut.

Insiden yang melibatkan Benzema pada Selasa malam terjadi hanya beberapa hari setelah Isco kedapatan mengkritik Zinedine Zidane selama El Clasico, yang menyebabkan lebih banyak intrik di ruang latihan Real Madrid. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606619402067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?