Kasus Benzema-Vinicius Usai, Senior Minta Maaf


  •    Rissalah Maulana
  •    30/10/20 - 15:30
  •    997

karim benzema
foto: istimewa

Kontroversi momen Karim Benzema kepada Vinicius Junior di laga Liga Champions Eropa pada Kamis (29/10) lalu usai dengan cepat.

Sebelumnya, kanal media spanyol El Chiringuito dan Telefoot mengunggah video sebelum laga babak kedua melawan Monchengladbach dimulai di mana Benzema berbincang kepada sesama rekan setim asal Prancis, Ferland Mendy.

Dalam percakapan bahasa prancis yang diterjemahkan media tersebut, pemain berusia 33 tahun tersebut menyebut Vinicius tidak bisa bermain sebagaimana mestinya dan menyarankan agar tak mengumpan kepadanya. Dalam video tersebut, meski tak menyebutkan nama secara langsung, kedua media mengartikan Benzema dan Mendy sedang membicarakan Vinicius.

Baca Juga :


Dilansir Marca, permasalahan ini telah selesai. Setelah pertandingan dan saat latihan Kamis (29/10) lalu, Benzema mendekati pemain berusia 20 tahun tersebut dan mengklarifikasi semua yang diberitakan oleh media.

Marca menyebut situasi tersebut hanya merupakan bentuk kekesalan atau kemarahan yang terjadi di lapangan dan bukanlah masalah personal.

"Benzema dikatakan telah mendekati Vinicius dan menjelaskan mengapa dia mengatakan apa yang dia lakukan dan menawarkan permintaan maaf penuh dan mengklaim bahwa dia tidak melihat ada permusuhan di antara mereka, pemain Brasil itu menerima penjelasan dan maaf Benzema," tulis Marca.
halaman 2 dari 3
Lalu Marca mengklarifikasi banyak hal termasuk pembicaraan lanjutan antara Benzema dan Mendy. Keduanya memang membicarakan Vinicius, namun hanya membicarakan keadaan yang terjadi di babak pertama.

"Ketika dia menjadi takut, dia kehilangan apa yang membuatnya hebat," kata Mendy.

Di laga tersebut Real Madrid terhindar dari kekalahan setelah gol Casemiro di menit 87 menyudahi laga dengan skor 2-2. halaman 3 dari 3


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1606619402067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?