Ditinggal Mesin Gol! Inter Kehilangan Lukaku Jelang Lawan Real Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    30/10/20 - 16:00
  •    1.751

Romelu Lukaku (Football365)
Romelu Lukaku (Football365)

Inter Milan tidak bisa mengandalkan Romelu Lukaku untuk sementara waktu. Bomber asal Belgia itu juga dikhawatirkan absen kontra Real Madrid.

Lukaku cedera saat Inter ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB. Dia bertanding sampai akhir laga. Tapi pemeriksaan kondisi di Italia menemukan otot di bagian paha mengalami masalah.

Baca Juga :


Dengan kondisi ini Lukaku dipastikan absen menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A, Sabtu (31/10). Bahkan dia diragukan sudah pulih ketika tim asuhan Antonio Conte bertandang ke markas Real Madrid dalam persaingan Grup B Liga Champions.

"Romelu Lukaku menjalani pemeriksaan di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini terkait masalah yang terjadi saat laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk," ujar pernyataan resmi Inter Milan.

"Hasilnya menunjukkan adanya otot yang bermasalah di paha kirinya. Kondisinya akan terus diawasi setiap hari."

Padahal Lukaku tengah dalam performa top sebagai pencetak gol utama Inter Milan. Penyerang berusia 27 tahun itu melesakkan tujuh gol dari enam pertandingan terakhir.

Lukaku membela Inter Milan semenjak pindah dari Manchester United di musim panas 2019. Sejauh ini dia mencetak 41 gol dan enam assist dari 58 laga bersama La Beneamata. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606997401760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?