Liga 1 Mulai Tahun 2021, Nilmaizar Ingin PSSI dan LIB Pastikan Dua Hal


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/10/20 - 17:30
  •    582

Pelatih Persela Nilmaizar
Pelatih Persela Nilmaizar (liga-indonesia.id)

Komite Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan bahwa kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 baru akan diselenggarakan pada awal tahun 2021. Pelatih Persela Nilmaizar berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa memberikan detail lebih jelas.

Meski memutuskan Liga 1 diselenggarakan awal tahun depan, PSSI dan LIB masih belum memberi kepastian soal jadwal dan format kompetisi. Padahal, kepastian itu dinilai penting untuk persiapan tim.

“Sebenarnya kami sebagai pelatih tentu mau kepastian. Jadi perlu ditanyakan Februari itu sudah oke atau bagaimana? Kalau mulai 2021 jadwalnya juga harus ada. Karena ada Piala Dunia U20 juga,” kata Nil kepada Bolalob, Jumat (30/10/20).

Baca Juga :


Selain masalah kepastian jadwal dan format, Nil juga menyoroti soal kontrak pemain dan pelatih yang berakhir bulan Desember. Jika kompetisi tetap berlanjut tahun depan maka perlu ada penyesuaian kontrak pemain dan pelatih.

“Kedua, tentu nasib kami pemain dan pelatih seperti apa, karena rata-rata di Desember sudah selesai [kontrak],” kata Nil.

Karena berbagai ketidakpastian itu, Nil tampaknya masih belum merencanakan program latihan lanjutan. Pelatih asal Payakumbuh itu juga masih menunggu instruksi lebih lanjut dari manajemen Persela.

“Belum [komunikasi dengan manajemen]. Saya sudah telepon tapi belum ada respon, biasanya dikasih penjelasan, ini saya sudah telepon dua kali [masih belum], mungkin lagi sibuk. Ya kita tunggu aja,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605960002674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?