Liga 1 Ditunda Hingga Tahun Depan, Bali United Resmi Hentikan Latihan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/10/20 - 17:10
  •    335

Para pemain Bali United menjalani latihan terakhir tahun ini
Para pemain Bali United menjalani latihan terakhir tahun ini (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United akhirnya memutuskan untuk menghentikan kegiatan latihan yang sudah dijalani sejak awal Agustus 2020 lalu. Hal tersebut dilakukan pasca mendapat kepastian bila kompetisi Liga 1 2020 tidak akan dilanjutkan sampai tahun 2021 mendatang. 

Sesi latihan terakhir pun dijalani skuad Serdadu Tridatu pada hari Kamis (29/10) sore kemarin di Lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam latihan tersebut, pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra sekaligus mengumumkan kepada para pemain untuk dipersilahkan pulang ke daerah masing-masing. 

Teco pun mengaku sedih ketika mendapat informasi tentang kelanjutan Liga 1. Ia menganggap bila skuad asuhannya sebenarnya sudah siap secara fisik dan mental untuk menjalani Liga 1. 

Baca Juga :


"Ya, pastinya kami sedih mendengar berita mengenai kelanjutan Liga 1 tahun ini. Situasi tidak bagus dan tim Bali United sudah siap main untuk bulan November ini. Semua pemain sudah kerja keras di latihan dan menjalani protokol kesehatan dengan baik," ujar Teco dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut pelatih asal Brazil ini juga menegaskan bila Stefano Lilipaly dan kawan-kawan tetap diwajibkan untuk menjalani program latihan dari tim pelatih selama mendapat waktu libur. 

"Melihat situasi seperti ini, maka tim harus diliburkan. Mereka akan tetap menjalani program dari pelatih fisik untuk menjaga kondisi mereka dengan berlatih mandiri di rumah. Semoga nantinya ada perubahan dan kabar baik mengenai kompetisi ini," kata Teco.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603798202432

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?