Terus Diburu Manchester City, Kalidou Koulibaly Akhirnya Memilih Setia Bersama Napoli


  •    Dwi Anggoro
  •    30/10/20 - 20:30
  •    2.755

Kalidou Koulibaly
Beinsports

Kalidou Koulibaly berterima kasih kepada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso karena mengatakan yang sebenarnya di depannya tentang penampilannya seperti diberitakan Football Italia.

Koulibaly juga tidak menyesal dengan situasi di bursa transfer. Dirinya yang diincar oleh Manchester City dan Paris Saint Gemarian akhirnya lebih memilih bertahan dengan Napoli.

Partenopei berhasil meraih kemenangan tandang dengan skor 1-0 atas Real Sociedad di Liag Europa. Ini kemenangan pertama setelah dilaga pertama mereka kalah dengan skor 1-0 dari AZ Alkmaar.

“Saya tidak tahu apakah itu kemenangan terpenting musim ini sejauh ini, tapi Real Sociedad adalah tim yang luar biasa dan mengalahkan mereka di sini dengan performa mereka saat ini sangat sulit,” ungkap sang bek kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya pikir kami lebih percaya diri sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan, bahkan jika kami harus menderita untuk mencapai itu. Kami semua harus bekerja keras hari ini dan mengorbankan diri kami untuk tim untuk meraih kemenangan ini," lanjutnya.

“Saya mengalami musim yang sulit karena cedera dan tahu saya bisa memberi lebih banyak. Pelatih baru saja mengatakan yang sebenarnya kepada saya, yaitu bahwa saya harus kembali ke level biasanya. Saya menghargai itu dan kesalahan saya adalah ketika saya mencoba berbuat lebih banyak meskipun saya tidak sepenuhnya fit, Anda bisa lihat hasilnya," tambahnya.

“Carlo Ancelotti mencoba membantu saya, tapi saya tampak kaku dan tidak dalam kondisi terbaik saya. Saya merasa jauh lebih baik setelah lockdown, karena itu memberi saya kesempatan untuk melatih kebugaran saya dan saya bermain jauh lebih baik,” ucapnya.

“Saya mencintai Napoli, Napoli mencintai saya, dan itu penting. Saya masih memiliki tiga tahun kontrak saya, saya tahu klub-klub sedang mencari saya, tapi saya bahagia di sini dan ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya 100 persen berkomitmen untuk Napoli,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606882202489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?