Ryan Giggs Kenang Kebersamaan Bersama Louis Van Gaal di MU: Pernah Dipukul di Bagian Perut


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/10/20 - 22:00
  •    428

Louis Van Gaal (kiri) bersama Ryan Giggs saat di MU
Louis Van Gaal (kiri) bersama Ryan Giggs saat di MU (goal.com)

Cerita menarik diungkap legenda Manchester United, Ryan Giggs saat dirinya masih menjadi asisten pelatih Louis Van Gaal di skuad Setan Merah. Giggs mengaku sempat mendapat pukulan di bagian perut dari pelatih asal Belanda tersebut. 

Tentu saja pukulan yang dimaksud bukan karena ketidakcocokan keduanya, namun lantaran keduanya sedang bercanda ketika pertama kali bertemu. 

"Ia (Van Gaal) berbeda. Ia sangat dominan. Pertama bertemu dengannya, ia memukulku di bagian perut. Saat itu aku pergi menemuinya dengan membawa daftar pemain yang menurutku masih bagus dan juga tidak terlalu bagus," kata Giggs dilansir SportBible. 

"Aku menemuinya di hotel. Ia membuka pintu dan melihatku dari atas sampai bawah, dan bilang, 'Kondisimu kelihatan oke!'. Lalu ia memukulku di perut." sambungnya. 

Baca Juga :


"Kencang juga pukulannya dan aku tak tahu harus berbuat apa. Bisa saja saya membalasnya, tapi aku bisa kehilangan pekerjaan," sambungnya lagi sambil tertawa. 

"Tapi begitulah dirinya. Ia sangat dominan dan tanpa basa-basi. Ia akan menatap dalam-dalam ke staf dan para pemainnya. Dia adalah orang yang amat baik tapi juga amat eksentrik," tutur Giggs mengenang Van Gaal. 

Era Louis Van Gaal di Old Trafford berjalan pada 16 Juli 2014-23 Mei 2016. Ia kemudian digantikan oleh Jose Mourinho, yang memiih untuk tidak mempertahankan Ryan Giggs di jajaran staf kepelatihannya. Sementara itu Giggs saat ini menjabat sebagai manajer Timnas Wales. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?