Mantan Bek Manchester United Ini Sangat Senang Bisa Kembali Bermain untuk AS Roma


  •    Dwi Anggoro
  •    30/10/20 - 21:30
  •    960

Chris Smalling
Daily Star

Mantan bek Manchester United, Chris Smalling menikmati comebacknya bermain untuk AS Roma secara permanen di Liga Europa melawan CSKA Sofia seperti diberitakan Football Italia.

Sayangnya, pertandingan Roma melawan CSKA berakhir imbang 0-0. Meski begitu, Smallong telah menunggu sepanjang musim panas untuk bisa bermain membela Roma lagi.

Ini adalah penampilan pertama bek tengah asal Inggris di musim ini. Ini terjadi karena sempat alotnya negosiasi transfer antara Roma dan Manchester United. Ditambah lagi dirinya sempat cedera dan sudah tidak bermain sejak akhir Juli.

“Saya telah menunggu sepanjang musim panas untuk kembali ke sana (bermain dengan Roma),” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Senang bisa kembali bersama tim, meskipun kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin penuh,” lanjutnya.

“Kami tidak bermain dengan intensitas yang tepat di babak pertama, kami seharusnya menggerakkan bola lebih cepat, hal yang kami lakukan lebih baik setelah jeda," tambahnya.

“Saya merasa baik dan saya mencoba membantu tim. Saya berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir dan saya akan kembali bugar. Saya belum dalam kondisi terbaik, tapi saya yakin saya akan segera sampai di sana," pungkasnya.

Ini menjadi kisah baru Smalling yang didatangkan dari Fulham oleh manajer Sir Alex Ferguson pada 2010. Dirinya akhirnya bergabung dengan Roma secara permanen, usai di musim lalu ia menjalani masa pinjaman di klub Italia tersebut.

Dalam 9 musim di Old Trafford, Smalling memainkan total 323 penampilan dan mencetak 18 gol. Itu termasuk raihan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan juga Liga Europa. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606300201867

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?