Terus Jadi Pilihan Utama Solskjaer, Fred Akui Masih Punya Kekurangan


  •    Robert
  •    30/10/20 - 21:40
  •    1.066

Fred - Manchester United (Twitter MUFC)
Fred - Manchester United (Twitter MUFC)

Fred mengaku masih perlu meningkatkan kemampuan operannya menyusul kemenangan luar biasa Manchester United atas RB Leipzig di Liga Champions.

Gelandang Brasil itu tampil bagus untuk United saat mereka menyisihkan pemuncak klasemen Bundesliga dalam kemenangan 5-0 yang sangat nyaman di Old Trafford pada Rabu malam.

Baca Juga :


Ole Gunnar Solskjaer beralih ke formasi berlian lini tengah, dengan memberi Donny van de Beek start Eropa pertamanya untuk klub.

Paul Pogba juga kembali ke lini tengah United sejak awal mengisi kuartet serbaguna bersama Nemanja Matic dan Fred.

Berbicara seusai pertandingan, gelandang Brasil itu mengatakan kepada Esporte Interativo tentang kegembiraannya bermain secara reguler untuk United, tetapi mengakui bahwa ia masih memiliki ruang untuk peningkatan sebagai pengoper bola. halaman 2 dari 3
“Sangat senang untuk itu, karena menjadi penting bagi tim. Sangat penting bagi pelatih untuk memuji. Kami datang dari urutan permainan yang bagus. Urutan yang sulit dan urutan yang bagus. Untungnya, saya telah memainkan semua permainan ini.

“Hari ini saya melewatkan beberapa operan di tengah, saya tahu saya bisa berkembang pesat. Tapi saya senang menjadi orang penting bagi tim, memberikan darah di lapangan, untuk berlari secepat mungkin. Membantu tim, itu penting."

Fred tampil penuh dalam tiga pertandingan terakhir United, dua diantaranya di ajang Liga Champions.

United akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (1/11) mulai pukul 23.30 WIB dan anda bisa saksikan secara langsung dan eksklusif hanya di MOLA TV.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606467602380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?