Bersinar di Liga Europa, Wonderkid Manchester United Ini Tak Akan Dijual ke AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    30/10/20 - 21:00
  •    11.165

Diogo Dalot
Pikiran Rakyat

Diogo Dalot dipastikan dipinjamkan Manchester United ke AC Milan dalam waktu pendek hanya satu musim saja seperti diberitakan Football Italia.

Dalot dipinjamkan ke Milan oleh Manchester United diawal musim ini. United oun dikabarkan ingin Dalot kembali ke Old Trafford setelah akhir masa pinjamannya.

Pemain berusia 21 tahun ini mencetak gol pertamanya bersama Milan di laga Liga Europa tadi malam dan juga memberikan assist. Milan sendiri meraih kemenangan 3-0 atas Sparta Praha.

Namun, masa tinggalnya di San Siro akan berlangsung singkat karena Fabrizio Romano melaporkan Manchester United ingin dia kembali ke klub pada akhir musim saat ini. Rupanya, Setan Merah tidak inginmembahas transfer permanen Dalot ke San Siro.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Raksasa Liga Premier menolak untuk memasukkan opsi membeli pemain dengan kesepakatan permanen. United percaya Dalot bisa menjadi bagian penting di masa depan klub.

Dalot dipastikan akan kembali ke United pada musim nanti. Produk akademi Porto ini sudah tiga kali tampil bersama Milan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Dalot bermain gemilang dan membuktikan dirinya sebagai salah satu bek berbakat, usai memborong masing-masing satu gol dan assist untuk AC Milan di kancah Liga Europa semalam.

Milan memetik kemenangan kedua mereka di Liga Europa, usai mengalahkan Sparta Praha dengan skor 3-0. Bek pinjaman dari Manchester United, Dalot, bermain di posisi bek kiri dan tampil apik.

Ia mengirim umpan menyilang untuk Rafael Leao untuk gol kedua Milan di menit ke-57. Sebelumnya Milan membuka keunggulan melalui Brahim Diaz di menit ke-24.

Baru pada menit ke-66, usai menerima umpan dari Ismael Bennacer, Dalot sukses mencetak gol perdananya untuk Milan. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606435816012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?