Solskjaer Sebut Persaingan MU dan Arsenal Saat Ini Tidak Seperti Dulu


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/10/20 - 09:30
  •    499

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United (Sky Sports)

Laga dengan rivalitas dan sejarah panjang akan tersaji akhir pekan ini di Liga Primer Inggris dimana Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford hari Minggu (1/11) malam waktu Indonesia. 

Jelang laga tersebut, manajer tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bila persaingan kedua tim saat ini sudah berbeda dibandingkan dulu ketika ia masih sebagai pemain. 

"Saat saya masih bermain, melawan Arsenal merupakan duel untuk memenangi liga, jadi pastinya menjadi sebuah persaingan yang sengit. Ada banyak kisah lama, semangat, antusiasme, dan arti penting sebuah laga," kata Solskjaer dilansir BBC.

Baca Juga :


Solskjaer juga menyebut bila dulu MU mampu menang di dua pertemuan liga atas Arsenal, maka MU memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Primer Inggris di akhir musim. Pun demikian juga dengan Arsenal. 

"Ketika kami tahu telah meraup enam poin dari mereka, maka kami akan mempunyai peluang lebih besar untuk memenangi liga, begitu juga sebaliknya. Ada beberapa pertandingan luar biasa, beberapa memori bahagia, beberapa memori buruk." ujar Solskjaer. 

halaman 2 dari 3
"Sekarang pastinya masih ada rivalitas dan sejarah. Tapi kami sekarang tak berpikir mengenai mereka sebagai rival atau semua tim sebagai rival kami. Kami hanya harus bertaruh poin saat bertanding," sambungnya.

Manchester United sendiri sedang dalam tren positif jelang menjamu Arsenal. Setelah kalah 1-6 atas Tottenham, MU sukses mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga terakhir.

Baca Juga :


Situasi yang berbalik sedang dialami Arsenal dimana mereka harus menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris dari Manchester City dan Leicester City. 

Manchester United akan menjamu Arsenal di lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (1/11) mulai pukul 23.20 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV.
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  31/10/20 - 09:37






Video Trending



Berita Terkait


1606530602581

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?