Bahagia di City, Guardiola Tegaskan Belum Mau Balik ke Barcelona


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/10/20 - 09:00
  •    768

Pep Guardiola, manajer Manchester City
Pep Guardiola, manajer Manchester City (Mancity.com)

Para penggemar Barcelona nampaknya masih belum bisa melupakan bagaimana masa kejayaan El Barca ketika ditangani Pep Guardiola pada satu dekade silam. 

Sejak ditunjuk menjadi pelatih Barcelona pada tahun 2008, Pep Guardiola langsung membuat Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi tim yang begitu disegani baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Baca Juga :


Bahkan di musim pertamanya menjadi pelatih Barcelona, ia sukses mempersembahkan treble winners untuk pasukan Blaugrana.

Tiga gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions merupakan beberapa gelar bergengsi yang ia raih bersama Barcelona sebelum memutuskan hijrah ke Bayern Munchen pada tahun 2012. 

Harapan agar Guardiola mau kembali menukangi Barcelona pun muncul ke permukaan. Salah satu yang dikabarkan sangat ingin Guardiola kembali ke Camp Nou yakni Victor Font, calon presiden klub baru Barcelona. 
halaman 2 dari 3
Hanya saja harapan tersebut sepertinya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Hal tersebut lantaran Guardiola mengaku masih bahagia di Manchester City dan malah ingin bertahan lebih lama lagi di Inggris.

"Saya sangat bahagia disini (Manchester City). Saya senang bisa berada di Manchester dan mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan baik musim ini untuk bisa bertahan lebih lama," kata Guardiola dilansir Mirror.

Baca Juga :


Menarik dinantikan apakah nantinya Guardiola akan kembali ke Barcelona atau mungkin bertahan lebih lama di Liga Primer Inggris seperti yang ia harapkan? 

Manchester City akan bertandang ke Brammal Lane untuk berhadapan dengan Sheffield United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/10) mulai pukul 19.30 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606265204978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?