Usai Cetak Gol di Liga Europa, Pemain Muda Arsenal Ini Justru Disarankan Hengkang


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/10/20 - 09:10
  •    1.238

Joe Willock, gelandang muda Arsenal
Joe Willock, gelandang muda Arsenal (Arsenal.com)

Gelandang muda Arsenal, Joe Willock sukses mencetak satu gol kala Arsenal mengalahkan wakil Irlandia, Dundalk dalam laga penyisihan grup Liga Europa hari Jumat (30/10) dini hari waktu Indonesia. 

Namun usai mencetak gol perdananya musim ini, Willock justru disarankan hengkang dari Emirates Stadium. Hal tersebut disampaikan mantan gelandang Manchester United dan Timnas Inggris, Owen Hargreves. 

Menurutnya Willock merupakan pemain muda dengan potensi besar. Hanya saja menurut Hargreves, Willock perlu memperkuat klub yang akan memberikan menit bermain yang lebih banyak. 

"Saya pikir dia pemain bagus dan dia pantas mendapat kesempatan. Dia memberi bukti kemampuan. Ketika diberi kesempatan, dia menjawab kepercayaan. Dia pemain bagus dan bisa melakukan banyak hal." ujar Hargreves dilansir Goal

Baca Juga :


"Willock gemar bergerak ke kotak penalti di waktu dan tempat yang tepat. Secara keseluruhan, permainannya bagus." sambungnya. 

"Dia punya insting luar biasa. Dia pemberani dan bisa lebih baik lagi jika mendapat duet yang pas. Saya benar-benar berpikir pemain ini bagus namun masih harus mencari kecocokan." kata Hargreves. 

"Pada usia seperti sekarang, Willock butuh bermain sebanyak mungkin dan saya pikir hal tersebut sulit didapat bersama Arsenal." tutup mantan pemain Bayern Munchen ini.

Apa yang dikatakan Hargreves memang cukup beralasan lantaran Willock sampai sejauh ini belum sekalipun diturunkan di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Sebelumnya ia hanya turun di ajang Carabao Cup dan yang terbaru Liga Europa. 






Video Trending



Berita Terkait


1606359602626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?