Kabar Gembira! Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/10/20 - 07:30
  •    444

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Juventus)

Kabar gembira khususnya untuk Juventini di seluruh dunia dimana mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. 

Pada hari Sabtu (31/10) dini hari waktu Indonesia, pihak Juventus resmi mengumumkan akhirnya Ronaldo kini sudah pulih dari Covid-19. 

Virus Covid-19 memang membuat Ronaldo harus absen di beberapa laga penting Juventus, termasuk saat kalah 0-2 dari Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. 

Baca Juga :


"Cristiano Ronaldo telah melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid-19. Tes itu memunculkan hasil negatif. Karena itu, sang pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah.” tulis pernyataan Juventus dalam situs resmi mereka.

Kembalinya Cristiano Ronaldo pastinya menjadi kekuatan tambahan untuk Juventus yang akan menghadapi Spezia pada Minggu (1/11) malam waktu Indonesia.

Juventus sendiri cukup kesulitan meraih kemenangan saat Ronaldo harus absen. Tercatat Juve hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat laga di semua ajang. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606217402479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?