Atasi Crystal Palace, Wolverhampton Naik ke Posisi Tiga Besar Liga Inggris


  •    Robert
  •    31/10/20 - 08:20
  •    787

Wolverhampton Wanderers (Twitter Wolves)
Wolverhampton Wanderers (Twitter Wolves)

Pemain muda Rayan Ait-Nouri mencetak gol pada debutnya bersama Wolverhampton saat tim asuhan Nuno Espirito Santo itu naik ke puncak Liga Premier dengan kemenangan 2-0 yang pantas atas Crystal Palace di Molineux.

Bek kiri Prancis U-21 bergabung dengan klub dengan status pinjaman selama satu musim - dengan opsi untuk membeli - dari Ligue 1 Angers bulan ini dan hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk mencetak gol pertama.

Baca Juga :


Pemain sayap Portugal Daniel Podence menggandakan keunggulan tuan rumah sembilan menit kemudian, dengan hati-hati mengarahkan umpan silang Pedro Neto di tiang belakang.

"Untuk Rayan Ait Nouri saya sangat senang karena ini adalah pertandingan pertama dan awal apa yang lebih baik yang bisa dia miliki?" kata manajer Wolves Nuno.

"Dia berusia 19 tahun dengan banyak hal yang harus ditingkatkan. Dia harus mendapatkan banyak hal dan itulah pekerjaannya." halaman 2 dari 3
Wolves naik ke tiga besar, Nuno menambahkan: "Ini semua tentang kinerja, klasemen tidak penting. Pekerjaan itu penting. Bermain tanpa penggemar membutuhkan banyak fokus, kami tidak memiliki keunggulan dari Molineux."

Baca Juga :


Kemenangan keempat dari tujuh pertandingan membawa Wolves naik ke posisi ketiga dalam klasemen, menyamakan raihan 13 poin dengan Everton dan Liverpool yang keduanya memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara Palace ada di posisi ke-9 dengan raihan 10 poin.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1604248068299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?