Zidane Bantah Ada Ketegangan antara Benzema dan Vinicius


  •    Robert
  •    31/10/20 - 10:30
  •    927

Karim Benzema dan Zinedine Zidane - Rela Madrid (sumber: Goal.com)
Karim Benzema dan Zinedine Zidane - Rela Madrid (sumber: Goal.com)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah ada masalah antara penyerang Karim Benzema dan Vinicius Junior, setelah sebuah video cuplikan muncul dari Benzema yang mengkritik rekan setimnya.

Benzema mengatakan kepada rekan setimnya Ferland Mendy untuk tidak memberikan bola kepada pemain internasional Brasil itu selama babak kedua dalam hasil imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach pada hari Selasa.

Baca Juga :


El Real tertinggal 1-0 pada saat itu, sebelum bangkit dari ketinggalan dua gol. Zidane menegaskan insiden itu menunjukkan timnya hidup di era pada saat ini.

"Yang paling penting adalah hal itu beres dan para pemain menyelesaikannya sendiri. Anda mengatakan banyak hal di lapangan, tetapi itu selalu tetap di sana," tambah Zidane.

Malam nanti Real Madrid akan menjamu Huesca di lanjutan LaLiga pada pukul 20.00 WIB. Baru pada hari Rabu mereka akan berhadapan dengan Inter di ajang Liga Champions. halaman 2 dari 3
Juara Spanyol itu telah berjuang di pertandingan grup Liga Champions musim ini, usai di laga pertama mereka kalah dari Shakhtar Donetsk.

Zidane mengonfirmasi bahwa pemain internasional Prancis Benzema, 32, dan Vinicius, 20, keduanya berlatih bersama pada Kamis.

"Mereka berbicara dan begitulah," kata bos Real itu singkat.

Baca Juga :


"Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, hal-hal menjadi panas. Anda mengatakan hal-hal tentang diri Anda, orang lain, dan bahkan saya."

Real, rekor juara Eropa 13 kali, berada di posisi terbawah Grup B Liga Champions setelah dua pertandingan. Sementara mereka berada di urutan kedua di LaLiga, satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606566602327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?