Bintang Film Dewasa Beri Dukungan pada Cedera 'Vital' Yang Dialami James Rodriguez


  •    Robert
  •    31/10/20 - 10:40
  •    70.277

Bintang Everton, James Rodriguez dan Kendra Lust (Sporting life)
Bintang Everton, James Rodriguez dan Kendra Lust (Sporting life)

Bintang film dewasa, Kendra Lust telah mengirimkan pesan terbaiknya kepada bintang Everton, James Rodriguez setelah laporan dia menerima perawatan pada alat vitalnya, menyusul benturan yang ia dapat di derby Merseyside melawan Liverpool.

Pemain asal Kolombia itu menderita kesakitan setelah berlutut saat memperebutkan bola dengan bek Liverpool Virgil van Dijk pada tahap awal pertandingan Liga Premier mereka bulan ini.

Baca Juga :


Rodriguez menyelesaikan pertandingan dan diyakini telah berjuang mengatasi rasa sakit selama pertandingan The Toffees berikutnya di Southampton akhir pekan lalu.

Bintang Everton itu berbagi foto dengan para pengikutnya Instagram, saat ia menerima perawatan dari perangkat Normatec, dan menurut Marca, terapi tekanan telah diterapkan ke area yang terkena dampak Rodriguez untuk membantu memperlancar aliran darah melalui pembuluh darah yang terkait dengan organ reproduksi pria.

Lihat postingan ini di Instagram

👌🏼💪🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh James Rodríguez (@jamesrodriguez10) pada

halaman 2 dari 3
Menjelaskan kesulitan penggunaan es pada cedera testis yang diderita oleh atlet elit, laporan tersebut menyarankan bahwa pompa digunakan pada kaki sang pemain dalam upaya untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi memar.

"Aduh. Semoga Anda baik-baik saja," tulis Kendra dalam membalas tweet oleh TalkSport tentang cedera pemain berusia 29 tahun itu.


Rodriguez dan Lust sebelumnya menjadi berita utama setelah saling mengikuti di Twitter dua tahun lalu setelah putus dengan pasangan Daniela Ospina.

Kembali pada bulan Juli, model berusia 42 tahun turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada James. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615293002351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?