Kali Ini Giliran Sepupu Pemilik Manchester City Yang Beli Klub Inggris


  •    Robert
  •    31/10/20 - 11:10
  •    13.258

Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan (News UK)
Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan (News UK)

Sepupu dari pemilik Manchester City Sheikh Mansour dikabarkan segera menyelesaikan pengambilalihan klub Championship, Derby County dalam waktu dekat.

Sosok itu adalah Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan, anggota senior keluarga kerajaan Abu Dhabi, sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan pemilik Derby, Mel Morris dengan EFL hampir memberikan lampu hijau untuk kesepakatan tersebut.

Derby sendiri pada musim ini dikapteni oleh pencetak gol terbanyak Inggris, Wayne Rooney.

Baca Juga :


Sheikh Khaled telah gagal di masa lalu saat ingin membeli Liverpool dan Newcastle, tetapi upaya terbaru tampak lebih menjanjikan.

Morris telah mencari investasi baru di klub, yang berjuang di Championship, untuk periode yang signifikan. Pengusaha yang memiliki kekayaan mencapai 500 juta poundsterling itu diharapkan minggir dari perannya sebagai ketua.

Sheikh Khaled, 62 tahun, terdaftar sebagai 'orang dengan kendali signifikan' di dalam perusahaan baru bernama Derventio Holdings (UK) Limited. halaman 2 dari 2
Derby belum pernah berkompetisi di papan atas sejak mereka terdegradasi pada 2007-08 dan mengalami masa-masa sulit sejak Phillip Cocu menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada musim panas 2019.

Mereka menandatangani Rooney sebagai pemain-pelatih, memecat mantan kapten Richard Keogh setelah insiden kecelakaan mobil yang menyebabkan pemain Tom Lawrence dan Mason Bennett didakwa dan gagal membayar gaji para pemain mereka tepat waktu Januari lalu.

Baca Juga :


Baru-baru ini, Cocu berada di bawah tekanan menyusul awal yang buruk musim ini yang hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan liga mereka, menjelang perjalanan hari Sabtu ke Bournemouth. Mereka saat ini berada di urutan 21 dalam klasemen.

Spekulasi tentang masa depan Cocu semakin intens sejak awal musim, dengan Morris dipaksa untuk mendukungnya secara terbuka di tengah rumor bahwa Rooney akan menggantikannya.






Video Trending



Berita Terkait


1606563002598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?