Kesalnya Marko Simic Soal Penundaan Liga 1 Sampai Tahun Depan


  •    Robert
  •    31/10/20 - 12:00
  •    486

Marko Simic - Persija Jakarta (sumber: Bolalob)
Marko Simic - Persija Jakarta (sumber: Bolalob)

Striker asing milik Persija Jakarta, Marko Simic merasa sedih setelah mengetahui penundaan Liga 1 2020 hingga tahun depan.

Simic yang tengah berada di Kroasia, menyayangkan penundaan liga yang sudah diberlakukan sejak bulan Maret lalu. Artinya tidak akan ada sepak bola lagi di tahun 2020 ini.

Baca Juga :


"Apa yang harus dikatakan!?, Tidak ada sepakbola sampai Februari [2021]," tulis Simic di akun Instagram miliknya.

Simic yang sudah berada di Persija selama tiga musim sukses membantu Macan Kemayoran juara Liga 1 pada tahun 2018 lalu. Pemain berusia 32 tahun ini sudah mencetak total 73 gol dalam 85 penampilannya bersama Persija.

Lihat postingan ini di Instagram

What to say ☹️ !? No football until February 💔

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

halaman 2 dari 3
Seperti diketahui PSSI melalui Komite Eksekutif sudah memutuskan akan menggelar kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 pada awal tahun depan. Keputusan itu diputuskan melalui rapat Exco PSSI.

Sebetulnya, PSSI berencana menggelar kompetisi pada Oktober. Namun, rencana tersebut urung terjadi lantaran pihak kepolisian belum memberikan izin keramaian lantaran penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Baca Juga :


Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Akhmad Lukita memastikan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 sulit digelar tahun ini. Kemudian, pihaknya pun berencana untuk menggelarnya paling ideal pada Februari tahun depan.

Sebelumnya, lanjutan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 bakal digelar pada awal Oktober ini. Namun dua hari jelang kick-off, polisi tidak mengeluarkan izin keramaian karena masih tingginya angka penyebaran covid-19. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605874202148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?