Panas! Komentar Bernardo Silva Membuatnya Dianggap Tak Tahu Diri


  •    Adil Pradipta
  •    31/10/20 - 12:30
  •    7.022

bernardo silva MEN
Bernardo Silva (Manchester Evening News)

Bernardo Silva membuat Benfica tersinggung dengan unggahan di Twitter. Jorge Jesus pun menganggapnya pemain yang tidak tahu diri.

Bak kacang lupa kulit, pelatih Benfica tersebut menganggap Bernardo Silva sudah melewati batas terkait komentar yang menyinggung pemilihan presiden klub Portugal itu.

Baca Juga :


Gelandang serang Manchester City itu menganggap Presiden Benfica Luis Filipe Vieira sudah terlalu lama menjadi bos klub Portugal tersebut. Jabatan yang didudukinya sejak 2003. Sehingga dalam beberapa tahun terakhir Benfica kehilangan ambisi.

"Sudah beberapa tahun saya tidak mau bicara tentang Bernardo Silva karena dia juga menganggu saya untuk sekian tahun. Saya merasa tak masalah," pernyataan Jorge Jesus dikutip dari Goal.

"Kini dengan presiden klub yang telah membantunya untuk tumbuh dan memberi kesempatan yang bagus untuk pemain muda hengkang ke klub yang lebih baik seperti yang dilakukannya. Itu sangat tidak berterima kasih," tegasnya. halaman 2 dari 3
Jesus menjadi pelatih Benfica dalam dua periode berbeda. Selama enam tahun dari 2009 hingga 2015 dan kembali di musim panas 2020. Pria berusia 66 tahun ini memberikan kesempatan debut kepada Bernardo Silva di musim 2013/14.

Namun, masa bermain Bernardo Silva untuk The Eagles tidak berlangsung lama karena Jesus menganggap sang pemain terlalu banyak menuntut. Terlebih lagi pada saat itu Benfica mengandalkan Nico Gaitan dan Eduardo Salvio di posisi yang sama.

"Silva mengatakan: 'saya punya kontrak yang bisa membuat saya bisa pergi. Saya nanti akan membuat 20 penampilan lebih banyak. Saya perlu membantu keluarga saya. Saya butuh pelatih yang bisa mengeluarkan penampilan terbaik saya," ungkap Jorge Jesus.

Baca Juga :

"Saya menjawab: 'kalau begitu bicara dengan presiden, bukan saya. Jika dia mendengarkan saya, biarkan dia mengatakan ini adalah hal yang benar-benar terjadi."

Bernardo Silva gabung akademi Benfica sejak usia delapan tahun. Dia hanya tampil tiga laga dalam skuad utama sebelum pindah ke Monaco pada 2015 dan kini pemain berusia 26 tahun itu berkarier di Liga Primer Inggris. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606692602565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?