Mourinho: Sama seperti Ronaldo dan Messi, Bale Tidak Seperti Tujuh Tahun Lalu


  •    Rizka Perdana Putra
  •    31/10/20 - 13:00
  •    1.872

Jose Mourinho (kiri) dan Gareth Bale (tengah)
Jose Mourinho (kiri) dan Gareth Bale (tengah) (Press Association)

Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale yang kembali ke Tottenham saat ini tidak bisa dibandingkan dengan Bale yang meninggalkan Spurs menuju Real Madrid tujuh tahun lalu.

Pelatih asal Portugal itu lantas menyamakan Bale dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ketiga pemain itu sama-sama menunjukkan perubahan gaya permainan selama beberapa tahun terakhir. 

Secara khusus Mourinho pun memberikan penilaian terhadap penampilan Bale dalam laga lawan Antwerp di Liga Europa (29/10/20). Pemain asal Wales itu tercatat melakukan dua tembakan tidak tepat sasaran dan harus diganti pada menit ke-58.

Baca Juga :


"Saya ulangi, tujuh tahun adalah jarak yang panjang. Pemain mana di dunia yang sama seperti dia tujuh tahun lalu? Terkadang mereka hanya pemain yang berbeda,” kata Mourinho.

"Anda lihat Ronaldo dan Messi misalnya dan membandingkannya dengan tujuh tahun lalu. Saya pikir itu [perubahan] terjadi pada mayoritas pemain. Yang pasti, dia adalah pemain yang berbeda."

Lebih lanjut Mourinho belum bisa memastikan apakah Bale kembali diturunkan dalam laga melawan Brighton (2/11/20) di Liga Inggris.

"Dia bekerja sangat keras. Dia meningkat," kata Mourinho. "Dia tidak melewatkan satu menit pun dari sesi latihan. Untuk bermain 90 menit itu masih sulit, tetapi dia terus berkembang. Mudah-mudahan dia akan segera kembali ke level yang lebih baik."

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606721402160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?