Ronaldo Sembuh, Pandemi Virus Corona di Serie A Belum Mereda


  •    Robert
  •    31/10/20 - 13:30
  •    281

Serie A (Forza Football Italia)
Serie A (Forza Football Italia)

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah memiliki tes negatif untuk virus corona setelah hampir tiga minggu menepi, tetapi klub Serie A lain seperti Atalanta, Sassuolo, Crotone dan Parma pada hari Jumat mengungkapkan kasus baru.

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober saat bermain dengan Portugal.

“Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid-19. Ujian tersebut memberikan hasil negatif, ”kata juara Italia itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :


Oleh karena itu, pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi rumah. Juventus akan bermain melawan tim promosi Spezia pada hari Minggu, dengan semua pertandingan akan dimainkan secara tertutup.

Jumlah rekor lebih dari 31.000 orang pada hari Jumat dinyatakan positif Covid-19 dalam periode 24 jam di Italia. halaman 2 dari 4
Banyak Klub Kehilangan Pemainnya Karena COVID-18



Sementara itu di Bergamo, konferensi pers pra-pertandingan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, Jumat sebelum pertandingan akhir pekan ini di Crotone dibatalkan setelah kasus positif di antara staf pelatih.

Crotone juga mengonfirmasi bahwa gelandang mereka Salvatore Molina memiliki 'gejala ringan' dan diisolasi di rumah.

Sassuolo yang bertandang ke Napoli punya tiga kasus baru, satu pemain, sedangkan Parma yang bermain di Inter Milan, mengungkapkan dua pemain sudah terinfeksi untuk kedua kalinya.

Baca Juga :


Lazio sedang menunggu hasil tes setelah pemain mereka termasuk striker Ciro Immobile dan Luis Alberto absen dalam undian Liga Champions mereka di Club Brugge sebagai tindakan pencegahan.

Konferensi pers Pelatih Simone Inzaghi sebelum pertandingan hari Minggu melawan Torino telah dibatalkan dengan separuh anggota skuad dilaporkan mengisolasi diri.

Klub Roma itu dijadwalkan melakukan perjalanan ke Torino pada hari Minggu sebelum menjamu Juventus pada akhir pekan berikutnya. halaman 3 dari 4
Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dan striker Jens-Petter Hauge dinyatakan positif awal pekan ini.

Serie A menerapkan aturan UEFA di mana pertandingan dapat berlangsung selama satu tim memiliki 13 pemain sehat, termasuk seorang penjaga gawang.

Satu-satunya pengecualian yang mungkin adalah klub yang memiliki wabah aktif Covid-19 dengan lebih dari 10 kasus positif baru dalam seminggu.

Dalam hal ini klub dapat meminta penundaan, tetapi hanya sekali dalam satu musim, seperti kasus pertandingan Genoa melawan Torino awal bulan ini. Pertandingan itu telah dijadwalkan ulang untuk Rabu depan. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1606636801558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?