Klopp Terinspirasi Mascherano Atasi Krisis Bek Liverpool


  •    Adil Pradipta
  •    31/10/20 - 16:30
  •    4.679

Jurgen Klopp (Daily Express)
Jurgen Klopp (Daily Express)

Liverpool hanya tinggal memiliki Joe Gomez sebagai bek tengah senior setelah diterpa badai cedera. Lalu bagaimana solusi Jurgen Klopp?

Setelah Virgil van Dijk dan Joel Matip yang absen, Liverpool juga baru kehilangan Fabinho--yang digeser sebagai bek tengah--saat melawan FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions.

Baca Juga :


Menjelang lawan West Ham United di Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (1/11) dini hari WIB, Klopp punya pilihan memberikan kepercayaan kepada pemain muda atau mencoba posisi baru untuk para gelandangnya berduet dengan Joe Gomez.

"Saya tahu Nat [Phillips] sudah sangat lama, jadi saya sangat senang dengan perkembangan ini. Sejak saya mengenalnya, ia membuat langkah besar dan karakter yang luar biasa," ujar Klopp dikutip dari Goal.

Mantan gelandang bertahan Liverpool, Javier Mascherano, menjadi contoh lain gelandang yang sanggup beradaptasi dengan baik ketika bermain di jantung pertahanan.

"Kami juga tentu punya opsi-opsi lain seperti Hendo atau Gini atau James atau Robbo yang bisa bermain sebagai bek tengah. Postur mereka semua tidak lebih kecil dari Mascherano, misalnya, dan ia bermain sangat bagus di posisi itu," tegas Klopp.

Memasuki pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Liverpool menempati peringkat dua klasemen sementara di bawah Everton. Sang juara bertahan mengumpulkan poin sama banyak, 13 angka, tapi kalah selisih gol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606199401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?