Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Raih Kemenangan Tandang


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/10/20 - 23:36
  •    965

Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak Serge Gnabry
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak Serge Gnabry (Twitter/@FCBayernEN)

Dua tim tangguh Liga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sukses meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pekan ke-6 Bundesliga yang berlangsung hari Sabtu (31/10) malam waktu Indonesia. 

Bayern Munchen menang 2-1, atas tuan rumah FC Koln, sementara itu Borussia Dortmund juga sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Arminia Bielefeld. 

Bayern Munchen berhasil membuka keunggulan pada menit 13 lewat eksekusi tendangan penalti Thomas Muller. Penalti diberikan setelah pemain belakang handsball di kotak penalti. Munchen unggul 1-0.

Bayern Munchen kemudian sukses menggandakan keunggulan pada menit injury time babak pertama lewat gol Serge Gnabry sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk Bayern Munchen.

Tuan rumah Koln hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 82 lewat gol Dominick Drexler yang berhasil mengubah arah bola sekaligus membobol gawang Manuel Neuer. Skor berubah 1-2 masih untuk Bayern Munchen. 

Sampai dengan laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk keunggulan Bayern Munchen tetap bertahan.

Baca Juga :


Dua Gol Mats Hummels 

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Schueco Arena, Borussia Dortmund juga sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Arminia Bielefeld. Mats Hummels menjadi bintang dengan dua golnya. 

Gol pertama yang dicetak Hummels hadir pada menit 53 lewat tendangan jarak dekat memanfaatkan umpan sepak pojok Jadon Sancho.

Hummels sukses menggenapi kemenangan Dortmund menjadi 2-0 lewat gol keduanya di laga ini pada menit 71. Memanfaatkan crossing Marco Reus, sundulan Hummels berhasil membobol gawang Arminia Bielefeld. Skor 2-0 pun menutup jalannya laga kali ini.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sukses berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan poin yang sama yaitu 15, hanya saja Munchen unggul selisih gol.

Namun posisi keduanya bisa saja kembali digeser RB Leipzig andai saja mereka mampu menang atas Borussia Moenchengladbach dalam laga yang berlangsung setelah ini. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/11/20 - 07:16





Video Trending



Berita Terkait


1618371002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?