Isco Juga Mau Ikuti Jejak James Rodriguez di Everton


  •    Robert
  •    01/11/20 - 12:00
  •    1.106

Isco dan James Rodriguez - Real Madrid (EN AS)
Isco dan James Rodriguez - Real Madrid (EN AS)

Bintang Real Madrid, Isco dikabarkan sedang mencari peluang untuk bisa ke Everton dan bergabung dengan bos lama Carlo Ancelotti dan mantan rekan setimnya James Rodriguez.

Pemain Spanyol itu tidak disukai di bawah pelatih Zinedine Zidane di Bernabeu dan akan diizinkan pergi pada Januari.

Menurut laporan The Mirror, ia akan lebih dulu dipinjamkan, dan akan memiliki opsi dipermanenkan dengan harga sekitar 18 juta poundsterling musim panas mendatang.

Baca Juga :


Arsenal, Juventus, dan Sevilla juga dilaporkan tertarik, tetapi Isco dikatakan ingin bersatu kembali dengan Ancelotti dan Rodriguez di Goodison Park.

Isco adalah rekrutan pertama Ancelotti sebagai bos Madrid pada 2013 ketika pelatih Italia itu membawanya dari Malaga dengan harga sekitar 27 juta poundsterling. Isco telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Madrid, di mana ia tampil apik bersama Rodriguez. halaman 2 dari 3
Selama waktunya di Madrid, Isco telah mendapatkan sejumlah penghargaan, termasuk dua gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Namun, hubungan sang penyerang dengan Zidane telah memburuk dan dia diduga tertangkap kamera mengeluh tentang bos Madrid jelang El Classico pekan lalu di Nou Camp.

Isco juga terkesan dengan performa Rodriguez di bawah Ancelotti di awal musim yang bagus bersama Everton. Kepindahan ke Merseyside juga dapat meningkatkan kariernya yang lesu menjelang Euro musim panas mendatang.

Baca Juga :


Isco baru menjadi starter dua kali untuk Madrid musim ini dan digantikan di kedua pertandingan, ditarik keluar di babak pertama dalam kekalahan mengejutkan dari Cadiz.

Dilaporkan bahwa rekan setimnya mengecam Isco dan Marcelo setelah kekalahan itu, tetapi Zidane dengan cepat mempertahankan keduanya.

"Kami semua berada di perahu yang sama di sini dan kritik membuat kami semua lebih kuat," kata Zidane.

"Mengetahui di mana kami berada dan situasinya, ada kritik, terlebih lagi setelah pertandingan kemarin, tetapi yang kami bisa dan harus lakukan hanyalah kembali bekerja." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?