Nama Witan Sulaeman Menghilang di Skuat FK Radnik Surdulica


  •    Robert
  •    01/11/20 - 13:00
  •    10.322

Witan Sulaeman - FK Radnik (Istimewa)
Witan Sulaeman - FK Radnik (Istimewa)

Nama bintang muda Indonesia yang sekaligus penggawa Timnas U-19, Witan Sulaeman tak ada dalam skuat tim utama FK Radnik Surdulica pada musim ini.

Witan baru saja kembali ke gabung ke FK Radnik di Serbia, usai menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-19 dalam tiga bulan terakhir.

Baca Juga :


Dalam daftar pemain yang didaftarkan pada musim ini, FK Radnik hanya memiliki 26 pemain dari maksimal 28 pemain.

Belum diketahui apakah pemain asal Palu ini akan dipinjamkan ke klub lain atau bermain untuk tim cadangan FK Radnik pada paruh pertama musim ini.

Apalagi Radnik memiliki pelatih baru dalam diri Slavoljub Djordjevic. Witan pun harus memberi kesan positif pada sang pelatih agar mendapat kesempatan bermain. halaman 2 dari 3
Kembalinya Witan ke Radnik pun langsung disambut baik oleh para pemain klub Serbia itu. Terkhusus Witan mendapatkan sambutan hangat dari salah satu penggawa Radnik bernama Zoran Danoski.

Baca Juga :


Sebab Danoski sampai mengupload foto bersama Witan dengan sebuah tulisan yang mengatakan “tebak siapa yang telah kembali?” Apa yang dilakukan Danoski itu menjadi bukti bahwa Witan dengan pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat baik.

Pada musim lalu Witan tampil dua kali di Liga Serbia bersama FK Radnik, kontraknya berjalan hingga tahun 2022 mendatang. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1619301603048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?