4 Pemain Asing Persiraja Dipersilahkan Cari Klub Baru


  •    Robert
  •    01/11/20 - 17:10
  •    2.115

Persiraja Banda Aceh di  Liga 1 2020. (Foto: persiraja.id)
Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020. (Foto: persiraja.id)

Dengan penundaan Liga 1 2020 hingga tahun depan, Persiraja Banda Aceh memperbolehkan para pemain asingnya untuk pergi ke negara asal mereka.

Bahkan manajemen tim berjuluk Laskar Rencong ini memperbolehkan para pemain asingnya untuk mencari klub baru.

Baca Juga :


Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan para pemain harus berbicara baik-baik dengan manajemen jika mendapat tawaran dari klub lain.

"Kalau memang ada negosiasi dari klub lain, ya, kami bicarakan saja tidak ada masalah. Karena kompetisi di sini [Indonesia] tidak jelas. Intinya sampai sekarang mereka masih menjadi pemain Persiraja," kata sekretaris umum Persiraja Rahmat Djailani dikutip dari laman Goal.
halaman 2 dari 3
"Kami tidak bisa tahan, kalau memang ada kompetisi yang lebih jelas, dia diinginkan klub lain yang jelas. Masa kami mau tahan mereka [pemain asing] di sini dengan kompetisi yang belum jelas. Kasian pemainnya," Rahmat menambahkan.

Sebagai tim promosi pada ajang Liga 1 2020, Persiraja menggaet empat pemain asing dalam diri Adam Mitter (Inggris), Vanderlei Francisco (Brasil), Samir Ayass (Lebanon) dan Bruno Dybal (Brasil).

Baca Juga :


Sejak pekan lalu Persiraja sudah membubarkan tim yang sudah berlatih di Yogyakarta selama satu bulan lamanya.

Keputusan itu diambil karena kelanjutan kompetisi tidak ada kejelasan. Persiraja bakal kembali memanggil pemain bila sudah ada kepastian liga lanjut. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614151801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?