Lockdown Kembali Diberlakukan di Inggris, Liga Premier Tetap Jalan


  •    Robert
  •    01/11/20 - 17:30
  •    518

Trofi Liga Premier Inggris (foto: Premier League)
Trofi Liga Premier Inggris (foto: Premier League)

Liga Premier Inggris dan olahraga elit lainnya dapat berlanjut secara tertutup selama penutupan (lockdown) nasional empat minggu yang diberlakukan kembali di Inggris.

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson telah mengumumkan pembatasan baru untuk negara yang akan dimulai pada hari Kamis dan berlaku hingga 2 Desember untuk memerangi virus corona dan menghindari NHS kewalahan.

Baca Juga :


Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden mengatakan bahwa "perjalanan ke tempat kerja akan diizinkan" untuk "olahraga elit yang dimainkan di balik pintu tertutup".

Selama konferensi pers untuk mengumumkan langkah-langkah tersebut, Johnson mengacungkan jempol dan berkata "Ya untuk Liga Premier" ketika ditanya apakah sepak bola papan atas akan berlanjut.

Liga Premier dihentikan pada bulan Maret sebelum penguncian nasional pertama dan telah dimainkan tanpa penggemar sejak dimulai kembali pada bulan Juni. Pemain harus melakukan tes COVID-19 setiap minggunya. halaman 2 dari 3
Liga Sepak Bola Inggris (EFL) atau divisi dibawah Liga Premier mengatakan telah diberitahu oleh pemerintah bahwa kompetisinya dapat berlanjut di Inggris dan Wales.

Baca Juga :


"Kami mengakui upaya nasional pemerintah dalam mengatasi wabah ini dan berharap bahwa selama fase krisis berikutnya ini, olahraga nasional kami, yang terkena dampak negatif Covid-19 seperti banyak industri lainnya, dapat terus memberikan beberapa bentuk gangguan sambutan dan memberi orang di komunitas kami di seluruh penjuru negeri, rasa normalitas di saat-saat yang sangat menantang," kata EFL dalam sebuah pernyataan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624428601487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?