Bagas Kaffa Tak Masalah dengan Banyaknya Pemain Keturunan di Timnas U19


  •    Rizka Perdana Putra
  •    02/11/20 - 06:00
  •    2.866

Elkan Baggott, Jack Brown dan Bagas Kaffa
Elkan Baggott, Jack Brown dan Bagas Kaffa (Instagram PSSI)

Bek sayap Timnas Indonesia U19, Bagas Kaffa tak masalah dengan banyaknya pemain keturunan di dalam skuad Garuda Muda. Namun ia juga berharap pemain keturunan yang datang memang punya kualitas mumpuni.

Saat ini sudah ada empat pemain keturunan yang pernah membela Timnas U19. Mereka adalah Jack Brown, Elkan Baggott, Kelana Mahessa dan Luah Mahessa.

Rencananya, pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong masih akan menambah jumlah pemain keturunan. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah membidik beberapa nama pemain yang kini tengah berkarir di Eropa.

Baca Juga :


"Saya tidak masalah ada pemain keturunan di Timnas U-19 Indonesia. Yang paling penting, menurut saya pemain keturunan itu harus memiliki kualitas yang bagus," kata Bagas.

"Jadi mereka bisa membantu tim dalam setiap pertandingan dengan bagus," imbuh saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Bagas kemudian memberikan penilaian terhadap 4 pemain yang sudah bergabung dengan Timnas U19. Dua nama yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott dinilai mampu beradaptasi sedangkan Kelana dan Luah masih membutuhkan waktu untuk memahami tim.

"Kalau dua pemain baru yang datang menurut saya mereka bagus tapi mungkin kurang beradaptasi dengan pemain lain," kata Bagas.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613107801749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?