Tanpa Richarlison dan James Rodriguez, Everton Tumpul di St James Park


  •    Robert
  •    01/11/20 - 23:27
  •    729

Newcastle United vs Everton (foto: NUFC Twitter)
Newcastle United vs Everton (foto: NUFC Twitter)

Everton melewatkan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, usai kalah dari Newcastle United di St James Park, Minggu (1/11) malam.

Dua gol dari Callum Wilson memberi Newcastle kemenangan pertama dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga :


Mantan pemain depan Bournemouth itu membuka skor - mengubah penalti yang dimenangkannya setelah dilanggar oleh Andre Gomes - dan kemudian memanfaatkan umpan silang Ryan Fraser pada menit ke-84.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti tetap di urutan kedua, tiga poin di belakang Liverpool, sementara The Magpies naik ke urutan ke-10.

halaman 2 dari 3
Newcastle yang hanya meraih satu poin dari dua pertandingan sebelumnya, harus berterima kasih kepada Wilson atas kemenangan mereka.

Pasukan Steve Bruce sebenarnya bisa menambah jumlah gol mereka tetapi upaya jarak dekat kuat Sean Longstaff diselamatkan dengan gemilang oleh Robin Olsen, dimana ia menjadi starter untuk menggantikan kiper Inggris Jordan Pickford.

Baca Juga :


Selain itu Everton juga tanpa James Rodriguez (cedera) dan Richarlison yang masih menjalani larangan bermain akibat kartu merahnya di derbi Merseyside.

Gol Dominic Calvert-Lewin di penghujung laga tidak cukup untuk mencegah Everton untuk kalah dalam dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2014, saat ia memimpin Real Madrid.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  01/11/20 - 23:30






Video Trending



Berita Terkait


1610224676057

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?