Juara Piala AFF U-22 Jadi Tahapan Awal Rachmat Irianto untuk Menikah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/11/20 - 08:10
  •    1.253

Rachmat Irianto menikai pujaan hatinya, Siti Qonita, pada Minggu 1/11/2020)
Rachmat Irianto menikai pujaan hatinya, Siti Qonita, pada Minggu 1/11/2020). (persebaya.id)

Salah satu kapten Persebaya, Rachmat Irianto, melepas masa lajangnya. Ia melangsung pernikahan pada Minggu, 1 November 2020 dengan mempersunting Siti Qonita.

"Pertama kali ketemu waktu saya TC di Jogja. Waktu pertama kali ketemu langsung seperti yakin ini jodoh saya, kalau kata orang jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Rian seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

Sebagai pesepak bola, pernikahan Rian pun ada kaitannya dengan si kulit bundar. Ia mengatakan bahwa rencana menikahi Siti Qonita tak lepas dari nazarnya saat membea timnas U-22 di Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga :


Rian sudah berniat untuk meminang Qonita saat timnas U-22 sudah diambang juara. Bek berusia 21 tahun itu bernazar akan menemui orang tua Qonita untuk melakukan pembicaraan serius.

"Saya dulu pernah bilang ke dia, nanti kalau timnas juara saya langsung ke rumah orang tua untuk minta dia jadi istri saya," ucapnya.
Doa Rian akhirnya terkabul. Timnas U-22 juara dan dirinya sukses menikahi pujaan hatinya.

Sementara itu, Rian pun tak mengganggap pusing soal usianya yang masih muda.

"Saya yakin ini jalan yang terbaik. Saya mau jaga diri saya dan orang yang saya cintai oleh karena itu kami menikah. Tentu setelah menikah kewajiban saya bertambah jadi harus jauh lebih semangat dalam bekerja," tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619467201849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?