Bek Legendaris Persebaya Berbagi Pengalaman Menikah di Usia 21 Tahun


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/11/20 - 10:00
  •    1.461

Bejo Sugiantoro (kanan) bersama anaknya, Rachmat Irianto (tiga dari kiri).
Bejo Sugiantoro (kanan) bersama anaknya, Rachmat Irianto (tiga dari kiri). (Persebaya.id)

Bek muda Persebaya sekaligus salah satu kapten tim, Rachmat Irianto, melepas masa lajangnya pada Minggu (1/11/2020). Ia menikahi Siti Qonita yang ia temui pertama kali di Yogyakarta.

Keputusan Rian itu sebenarnya terbilang tak umum. Pasalnya pemain-pemain lain di usia yang sama, atau bahkan dari kalangan umum, jarang yang memutuskan menikah saat baru menjalani hidup dengan kepala dua.

Namun, ternyata apa yang dilakukan Rian tak asing dalam sejarah klubnya. Ayahnya yang berstatus sebagai eks bek Persebaya dan timnas serta kini menjabat asisten pelatih Persebaya, juga menikah dalam usia 21 tahun, yaitu Bejo Sugianto.

Baca Juga :


Bejo pun memberikan dukungan kepada keputusan anaknya. Karena miliki pengalaman yang sama, menikah muda, Bejo memberikan banyak wejangan.

"Syukur Alhamdulillah Rian sudah dewasa sekarang sudah punya keluarga sendiri. Saya pasti mendukung penuh keputusan Rian, yang penting dia bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga dan bertanggung jawab terhadap profesinya," ucap Bejo seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

"Saya pun sering sharing sama Rian soal berkeluarga karena dulu juga menikah di usia yang sama seperti Rian menikah, yaitu 21 tahun. Saya ingatkan ke dia menikah muda itu bukan halangan, yang penting punya tanggung jawab," ucap Bejo. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619467201849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?