Bek Liverpool Ungkap Mereka Tak Akan Kesulitan Lawan Klub Asal Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    03/11/20 - 06:00
  •    1.051

Trent Alexander-Arnold
The Guardian

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan Atalanta memiliki kekuatan menyerang yang luar biasa menjelang pertemuan mereka dengan La Dea di Liga Champions.

Pertandingan ketiga dan keempat di Liga Champions akan tersaji antara Orobici melawan Liverpool. Alexander-Arnold yakin lawan besok menyoroti kekuatan mereka dengan babak perempat final musim lalu.

“Atalanta adalah tim yang luar biasa. Kami melihatnya tahun lalu. Sulit untuk memilih satu atau dua pemain,” kata Alexander-Arnold saat konferensi pers.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Mereka memiliki kekuatan menyerang yang luar biasa. Kami harus menganalisis seluruh tim mereka,” lanjutnya.

Akan tetapi, pemain internasional Inggris ini tidak percaya Liverpool harus berjuang secara khusus melawan tim-tim Italia. Meski ia akui mereka sangat bagus dalam bertahan.

“Tim-tim Italia sangat bagus dalam pertahanan dan terorganisir dengan baik dan sulit untuk dihancurkan,” tambahnya.

“Bagi kami, ini tentang menemukan cara untuk melakukan itu. Saya tidak berpikir itu melawan tim Italia yang secara khusus kami perjuangkan, dan ini adalah pertama kalinya kami menghadapi Atalanta,” pungkasnya.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan pertandingan berturut-turut melawan Liverpool sangat penting untuk harapan Orobici di Liga Champions.

La Dea telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan di Liga Champions. Sang pelatih menekankan akan penting untuk mengambil poin melawan juara Liga Premier.

"Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan fundamental. Kami menghadapi tim terkuat di grup," ujarnya saat konferensi pers. halaman 3 dari 3


Coach Ken Pernah Marahin Pemain Timnas! - #AskCoach Kensuke







Video Trending



Berita Terkait


1611515194866

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?