Klopp Anggap Atalanta Jadi Tantangan Terberat Liverpool di Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/11/20 - 08:30
  •    413

Juergen Klopp, manajer Liverpool
Juergen Klopp, manajer Liverpool (Twitter/@LFC)

Raksasa Inggris, Liverpool akan menjalani laga matchday 3 Liga Champions dengan menghadapi wakil Italia, Atalanta di Gewiss Stadium hari Rabu (4/11) dini hari waktu Indonesia. 

Manager Liverpool, Juergen Klopp pun menganggap bila laga ini akan menjadi ujian besar untuk skuadnya. Ia menilai bila Atalanta merupakan sebuah tim dengan kesiapan yang wajib diwaspadai. 

"Ini adalah tantangan terbesar bagi kami di Liga Champions sejauh ini. Atalanta itu sangat sulit dilawan. Sedikit mirip dengan Leeds dalam pendekatannya. Ini akan menjadi pertandingan yang berat." kata Klopp dilansir situs resmi UEFA

"Mereka sudah jelas memiliki atmosfer yang bagus di dalam tim secara umum. Itu akan menjadi sebuah mood yang bagus dan mereka adalah tim yang siap bertarung. Jadi saya tidak kaget dengan laju mereka pada musim lalu." sambungnya. 

Baca Juga :


Klopp menambahkan bila dirinya sangat menghormati Atalanta sebagai sebuah tim. Ia juga tidak segan mengakui bila ia sangat menikmati gaya main Atalanta ketika berlaga. 

"Jelas kami sangat respek terhadap Atalanta. Saya tahu seberapa bagus mereka. Saya sebenarnya menganalisa dan menikmati saat menyaksikan mereka bermain karena itu sangat menarik," ujar Klopp. 

"Ketika Anda melihat sesuatu yang menarik, Anda seharusnya mencoba belajar sedikit dari situ. Itulah yang selalu kami coba dalam hal ini," tutup manajer asal Jerman ini. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611537002595

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?