CEO PSIS Ingatkan 3 Pemainnya di Timnas U19 Untuk Selalu Menjaga Sikap


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/11/20 - 12:00
  •    1.852

CEO Yoyok Sukawi (dua dari kiri) bersama Yofandani Damai, Direktur Akademi Muhammad Ridwan dan Pratama Arhan
CEO Yoyok Sukawi (dua dari kiri) bersama Yofandani Damai, Direktur Akademi Muhammad Ridwan dan Pratama Arhan (psis.co.id)

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengingatkan tiga pemainnya di Timnas U19 untuk selalu menjaga sikap. Sebagai pemain muda, jalan ketiganya meraih kesuksesan masih sangat panjang.

Tiga pemain muda PSIS itu adalah Pratama Arhan Alif Rifai, Yofandani Damai, dan Bahril Fahreza. Ketiganya termasuk dalam skuad Timnas U19 yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada bulan Agustus sampai Oktober lalu.

Beberapa hari setelah kembali ke Semarang, mereka disambut Yoyok dengan acara makan malam pada hari Sabtu (30/10/20) malam. Namun, hanya Pratama dan Yofandani yang hadir. Satu pemain lagi yaitu Bahril langsung kembali ke Madura.

Baca Juga :


“Arhan, Bahril, dan Yofan itu aset PSIS. Mereka calon pemain hebat di masa depan. Namun saat ini belum apa-apa, jalan mereka masih panjang,” kata Yoyok dalam acara tersebut seperti dilansir dari situs resmi PSIS.

“Mereka harus selalu rajin berlatih, tetap membumi, dan tidak cepat merasa puas. Yang paling penting lagi untuk menjaga sikap atau attitude. Itu kunci mereka untuk sukses,” imbuh Yoyok.

Yoyok kemudian meminta pemainnya untuk terus berlatih dengan keras. Ia berharap metode latihan keras yang sudah diberikan Shin Tae-yong tidak putus begitu saja. 

“Badan mereka sekarang kencang-kencang. Berarti mereka selama di Kroasia latihan dengan sungguh-sungguh dan menjaga pola makan dengan baik. Kedepan harus dilanjutkan.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610614803130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?