Berkat Libur Semusim, Kini Petr Cech Bersemangat dan Siap Main Untuk Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    03/11/20 - 22:00
  •    1.107

petr cech
foto: skysports

Keputusan mengejutkan dan dramatis dilakukan Chelsea dalam pendaftaran pemain untuk Liga Premier Inggris musim 2020-21.

Petr Cech yang telah pensiun pada 2019 setelah membela Arsenal dimasukan Chelsea dalam daftar 25 pemain yang tampil di Liga Premier musim baru ini.

"Petr Cech telah dimasukkan ke dalam skuad sebagai penjaga gawang darurat," demikian pernyataan Chelsea dalam laman resminya.

Baca Juga :


Kepada Telefoot baru-baru ini, Cech mengaku siap untuk kembali tampil bersama The Blues setelah libur cukup lama dari kompetisi.

“Saya tahu saya 100 persen siap membantu jika perlu. Saya bugar, dan dengan dua bulan pelatihan, saya melihat saya memiliki kualitas yang sama," katanya.

Cech mengakui sempat merasakan penat bermain sepakbola. Semusim pensiun dari sepakbola dan kembali lagi melapang membuatnya kembali bersemangat. “Selanjutnya, saya beristirahat selama setahun tanpa bermain sepak bola. Itu benar-benar memberi saya energi," ungkapnya
halaman 2 dari 3
“Tubuh saya pulih setelah bermain 20 tahun sebagai seorang profesional. Jika keadaan membuat saya berada di lapangan, saya siap."

Pria 38 tahun asal Republik Ceko tersebut menghabiskan 11 tahun membela Chelsea yang sukses meraih 13 gelar seperti Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa. Setelah itu dia pindah ke Arsenal hingga akhirnya pensiun.

Usai pensiun, Cech kembali ke Chelsea sebagai staf penasehat teknis tim sambil mengisi waktu luang menjadi penjaga gawang di klub hoki es Inggris, Guildford Phoenix. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1









Video Trending



Berita Terkait


1623234602205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?