Arema FC Pertahankan Feby Eka dan Lepas Dua Pemain di Bulan November


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/11/20 - 21:10
  •    822

Winger pinjaman Arema FC dari Persija Jakarta Feby Eka Putra
Winger pinjaman Arema FC dari Persija Jakarta Feby Eka Putra (liga-indonesia.id)

Arema FC mengumumkan status tiga pemain yang kontraknya sudah dan akan berakhir pada bulan November. Ketiga pemain itu adalah M. Ichsan, Gitra Yuda Furton dan Feby Eka Putra.

Dua nama pertama dipastikan tidak akan bertahan di Arema FC. M. Ichsan dilepas lantaran masa peminjamannya dari Borneo FC telah habis. Sedangkan kontrak Gitra Yuda akan berakhir bulan November ini.

“Nasib pemain pinjaman untuk Ichsan mungkin kembali ke Borneo. Untuk Gitra kontraknya habis bulan November, mungkin ya free transfer,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo seperti dilansir dari laman resmi LIB.

Baca Juga :


Sementara itu Feby Eka tampaknya lebih beruntung. Arema FC masih berminat memperpanjang masa peminjaman Feby dari Persija Jakarta. Kebetulan, eks pemain Timnas U19 itu kabarnya juga ingin bertahan di Arema FC.

“Kalau Feby mau kami pertahankan, dan Feby juga ingin bertahan di Arema karena ibunya sedang sakit. Mungkin besok atau lusa saya baru ngomong sama Feby,” kata Ruddy.

Seluruh pemain Arema FC kini tengah diliburkan selama satu bulan lamanya. Keputusan itu diambil setelah kompetisi Liga 1 baru akan digelar pada bulan Februari tahun depan.

“Program setelah penundaan kompetisi Liga 1 2020, yang jelas Arema libur. Insya Allah latihan lagi 30 November.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608019202057

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?