Liverpool Seharusnya Bisa Menang Hingga 8-0


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/11/20 - 14:00
  •    14.141

Liverpool menang 5-0 atas Atalanta.
Liverpool menang 5-0 atas Atalanta. (Sky Sports)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, senang dengan penampilan luar biasa timnya saat menaklukkan Atalanta dengan skor telak 5-0 dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2020/21 (3/11/2020).

Hattrick berkelas dari Diogo Jota di Stadion Gewiss dilengkapi dengan satu gol Mohamed Salah dan Sadio Mane di babak kedua. Berkat tambahan tiga poin itu mereka semakin menguasai Grup D dengan sembilan poin.

Hasil positif itu adalah kemenangan kelima berturut-turut bagi Liverpool di semua kompetisi dan clean sheet ketiga berturut-turut di Liga Champions.

Klopp memuji kualitas sistem menyerangnya. Tapi menurutnya mungkin bisa lebih dari lima gol karena ada beberapa peluang matang yang disia-siakan.

Baca Juga :


"Kami mencetak lima gol, mungkin bisa mencetak dua atau tiga lagi, saya tidak tahu," tutur Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.
Selain itu, dirinya pun memuji kinerja Alisson di bawah mistar gawang.

"Tapi Alisson juga harus melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Jadi, Anda lihat seberapa besar ancamannya jika Anda membiarkan mereka melakukan apa yang mereka bisa," ucapnya.

"Performa tim saya secara keseluruhan malam ini sangat bagus, itulah mengapa kami memenangkan pertandingan. Hasilnya tidak terlalu penting, kami hanya ingin menang," kata Klopp lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611191401531

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?