Pirlo Sebut Juventus Belajar Banyak dari Kekalahan atas Barcelona


  •    Robert
  •    04/11/20 - 17:10
  •    351

Juventus (foto: Twitter Juventus)
Juventus (foto: Twitter Juventus)

Andrea Pirlo menegaskan kekalahan dari Barcelona bisa menjadi hal yang baik bagi Juventus dan perkembangan mereka, saat si Nyonya Tua menargetkan raigan tiga poin saat perjalanan ke Ferencvaros.

"Budapest adalah kota yang indah, saya pernah ke sini sebelumnya dan memiliki kenangan indah tentangnya," kata Pirlo dalam konferensi persnya.

"Kami di sini untuk bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan. Kekalahan dari Barcelona membuat kami menyadari di mana kami harus berkembang, bahwa kami membutuhkan lebih banyak tekad dan organisasi untuk bermain di level tertentu. Mungkin bertemu Barca di awal musim adalah hal yang baik, karena kami akan berada dalam kondisi yang lebih baik saat mengunjungi mereka."

Baca Juga :


Barca kini berada di puncak grup dengan enam poin, setelah mengalahkan Ferencvaros 5-1, sementara juara Hungaria juga bermain imbang 2-2 di kandang dengan Dynamo Kiev.

"Kami mempelajari Ferencvaros, mereka memainkan sepak bola yang bagus dan memiliki banyak karakter. Mereka tidak pantas kalah dari Barcelona di awal pertandingan, sementara mereka bermain bagus melawan Dynamo Kiev," lanjut Pirlo.

"Ada beberapa pemain yang cepat dan agresif, mereka mengopernya dengan baik, dan pantas dihormati. Setiap pertandingan Liga Champions sulit dan ini bernilai tiga poin, sama seperti melawan Barcelona." halaman 2 dari 3
Penonton Boleh Datang ke Stadion

Karena tindakan penguncian pandemi COVID-19 tidak ketat di Hongaria, akan ada penggemar di stadion besok malam.

"Itu adalah hal positif bagi tim tuan rumah dan tandang, karena memberi para pemain rasa kesulitan, potensi risiko dan dapat membangunkan beberapa pemain bertahan yang mungkin membiarkan pikiran mereka mengembara."

Baca Juga :


Pirlo ditanya tentang susunan pemain yang akan dia pilih sekarang setelah Cristiano Ronaldo kembali dan tersedia untuk bermain sejak menit awal.

"Sistemnya tetap sama, hanya saja pemain dan karakteristiknya berubah. Weston McKennie memainkan peran yang sama seperti yang dilakukan Aaron Ramsey atau Dejan Kulusevski di laga lain. Saya merasa itu adalah opsi terbaik melawan Spezia untuk mengulurkan sayap Juan Cuadrado dan memberinya dukungan, tetapi ide sepak bola kami tidak akan berubah." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611202201593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?