Liga 1 Ditunda Hingga Tahun Depan, Teco Putuskan Tetap di Bali


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/11/20 - 19:00
  •    228

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan tidak akan bisa digelar sampai dengan akhir tahun ini. Hal tersebut membuat para pemain atau pelatih memutuskan untuk kembali ke daerah mereka masing-masing. 

Namun nyatanya hal tersebut tidak berlaku untuk pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Pelatih asal Brazil ini memutuskan untuk tetap berada di Pulau Dewata bersama istri dan dua anaknya. Teco mengaku bila dirinya masih dibayangi kekhawatiran akan situasi pandemi saat ini. 

"Saya tetap bersama istri dan anak di Bali. Saya tidak bertemu keluarga di Amerika atau Brazil karena lebih baik berada di Bali. Saya masih khawatir akan situasi pandemi saat ini," ujar Teco dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Saya takut perjalanan di pesawat terdeteksi saat bepergian jauh. Lebih baik berada di Bali bersama istri dan kedua anak saya," sambung eks pelatih Persija Jakarta ini. 

Lebih lanjut, Teco juga menegaskan bila tim pelatih Bali United tetap akan memberikan materi latihan kepada Stefano Lilipaly dan kawan-kawan selama libur latihan. 

"Pelatih fisik juga tetap berikan program latihan untuk menjaga fisik para pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik mereka ketika nantinya kembali berkumpul bersama tim di Bali," kata Teco.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610407801777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?