Demi Gareth Bale, Tottenham Siapkan Lapangan Golf


  •    Robert
  •    05/11/20 - 10:00
  •    694

Sergio Reguilon dan Gareth Bale - Tottenham (foto: Tottenham)
Sergio Reguilon dan Gareth Bale - Tottenham (foto: Tottenham)

Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon mengungkapkan bahwa klub Inggris tersebut telah membuat beberapa lapangan golf kecil di tempat latihan mereka khususnya untuk Gareth Bale.

Penyerang asal Wales itu bergabung kembali dengan Spurs musim panas ini dengan status pinjaman selama semusim dari Real Madrid dan selama tinggal di Spanyol ia banyak dikritik karena kecintaannya pada golf.

Baca Juga :


Sekarang tampaknya Spurs telah memilih jalur yang berbeda dan telah memastikan Bale akan dapat merangkul hasratnya di lapangan golf.

"Yang paling mengejutkan saya adalah di tempat latihan Spurs ada lubang golf," kata Reguilón kepada El Larguero. halaman 2 dari 3
“Saya bertanya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ditempatkan di sana untuknya! Itu lubang pendek, mungkin 30 meter. Saya tidak percaya itu! Tapi saya menikmati hidup di Inggris. Hari mulai gelap pukul lima! Ini liga dan gaya yang berbeda tetapi saya beradaptasi dengan baik dalam situasi baru. Saya bergaul dengan baik dengan rekan satu tim saya."

“Madrid adalah rumah saya dan tempat saya dibesarkan. Di masa depan Anda tidak pernah tahu tapi kemungkinan selalu ada," tambah bek Spanyol itu.

Baca Juga :


“Saya tidak berbicara dengan bos, itu lebih banyak dengan klub. Saya tahu apa yang mereka pikirkan tentang saya, tetapi saya harus mengambil keputusan."

Sejak bergabung dengan Tottenham, Reguilon telah membuat delapan penampilan dan sudah mencetak tiga assist. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609466402465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?