Hasil Liga Champions: Juve Menang Telak, Barcelona Kokoh di Puncak Grup G


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/11/20 - 05:09
  •    6.387

Alvaro Morata (kiri) merayakan golnya bersama Federico Chiesa
Alvaro Morata (kiri) merayakan golnya bersama Federico Chiesa (Twitter/@ChampionsLeague)

Dua tim besar yang menghuni grup G Liga Champions, Juventus dan Barcelona sama-sama sukses meraih tiga poin pada matchday 3 yang berlangsung hari Kamis (5/11) dini hari waktu Indonesia.

Juventus sukses menang telak dengan skor 4-1 atas tuan rumah Ferencvaros, sementara Barcelona berhasil menang 2-1 saat menjamu Dynamo Kyiv.

Juventus yang menjalani lawatan ke Hungaria sudah mampu unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sontekan Alvaro Morata yang memanfaatkan umpan Juan Cuadrado.

Baca Juga :


Morata berhasil menambah golnya di babak kedua tepatnya pada menit 60 setelah mengeksekusi bola umpan dari Cristiano Ronaldo sekaligus membawa Juve unggul 2-0.

Paulo Dybala yang baru diturunkan di babak kedua ternyata tidak ingin kelewatan mencetak gol di laga ini, setelah pada menit 73 ia mampu memanfaatkan kesalahan kiper tuan rumah.

Keunggulan Juventus bertambah pada menit 81 lewat gol bunuh diri pemain Ferencvaros, Lasha Dvali sebelum akhirnya tim tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 90 lewat gol Franck Boli.

Kemenangan 4-1 untuk Juventus pun mengakhiri laga ini.
halaman 2 dari 3
Messi Bawa Barcelona Menang

Hanya saja kemenangan telak yang diraih Si Nyonya Tua belum cukup membuat mereka berada di puncak klasemen, setelah sang pesaing Barcelona juga meraih kemenangan saat menjamu Dynamo Kyiv.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona sudah mampu unggul pada menit ke-5 lewat penalti Lionel Messi, sebelum akhirnya sundulan Gerard Pique pada menit 60 menggandakan keunggulan El Barca.

Dynamo Kyiv hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 75 lewat gol Viktor Tsigankov. Barcelona pun menang 2-1 sekaligus mempertahankan puncak klasemen gyrp G. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  05/11/20 - 07:49






Video Trending



Berita Terkait


1611228602799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?