Mulai Diminati Klub Indonesia, Jack Brown Pastikan Masih Ingin di Eropa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/11/20 - 15:30
  •    1.433

Jack Brwon masih ingin berkarier di Eropa.
Jack Brwon masih ingin berkarier di Eropa. (PSSI)

Pemain keturunan Inggris-Indonesia, Jack Brown, menjadi salah satu pemain yang paling mendapatkan perhatian lebih dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia.

Ia bisa dikatakn bukan pemain utama. Paslanya, Jack lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Tapi, pemain yang diplot sebagai striker itu menunjukkan kelasnya sebagai mesin gol. Ia mampu mengoleksi tiga gol yang artinya menjadi pemain tersubu dalam 11 laga uji coba timnas U-19 bersama Witan Sulaeman.

Jumlah gol tersebut bahkan menggungguli tiga striker yang lebih rutin diturunkan oleh Shin Tae-yong sebagai starter, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Braif Fatari. Ketiga masing-masing mencetak dua gol.

Baca Juga :


Saat performanya di timnas sedang dalam grafik menanjak, sayangnya nasib Jack di klub, Lincoln City (kasta ketiga Inggris), kurang mujur.

"Saya sudah tak bersama Lincoln City, kontrak saya sudah habis. Gara-gara Corona banyak klub di Inggris uangnya habis. Jadi semua pemain seumur saya tidak dikasih kontrak," ucap Jack seperti dikutip dari Youtube KR TV.

Dengan status pemain bebas saat ini, Jack mengaku mulai diminati oleh klub Indonesia. Tapi, ia masih enggan menjadikan tim dalam negeri sebagai prioritas.

"Jadi sudah ada klub di Indonesia yang sudah menawarkan saya. Tetapi saya mau ke Eropa dulu. Tapi buat timnas saya tetap di Indonesia," tuturnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612575002379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?